MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Jumat, 10 Februari 2023 - 19:25 WIB

Akibat Pemprov Jambi Tidak Tegas YLKI Adakan Petisi Tolak Penggunaan Jalan Umum Sebagai Sarana Angkutan Batubara

FartnerNews.com,JAMBI – Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) cabang jambi dalam waktu dekat akan adakan Gerakan petisi Satu Juta tanda tangan hal ini dikatakan Raden Jamhuri Salah seorang Aktivis Senior Provinsi Jambi saat Pers Releas sekira Pkl. 14:00 WIB bertempat di Kantor YLKI Jambi Jl, Andalas Kelurahan Handil.Jum’at (10/2/23)

Jamhuri menjelaskan,gerakan tersebut dilakukan YLKI bersama Para aktivis jambi yang tergabung dalam Aliansi Peduli Provinsi Jambi dengan maksud dan tujuan untuk menolak penggunaan jalan nasional di wilayah hukum Provinsi Jambi sebagai sarana angkutan batubara.

“Penolakan dengan dasar pertimbangan bahwa penggunaan jalan tersebut merugikan masyarakat, baik moril maupun materiil.” Tegasnya.

Lebih lanjut Dirinya memaparkan bahwa Fakta-fakta yang terjadi selama ini seperti banyaknya korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas,selain itu angkutan batubara juga merupakan menjadi penyebab utama terjadinya implasi, Kemacetan yang sudah sangat meresahkan.

“Tidak hanya itu angkutan batu bara juga berdampak buruk pada kesehatan masyarakat yang mana Masyarakat menghirup udara tidak sehat akibat jalan rusak yang mendatangkan debu jalanan dan debu batu bara.”Jelas Raden Jamhuri.

Dan Menurutnya, salah satu penyebabnya semua itu bisa terjadi dikarenakan Pemerintah daerah tidak tegas, tentu hal tersebut dimaksud terindikasi mengandung perbuatan melawan hukum.

“Sehubungan dengan itu kami yang tergabung dalam Aliansi Peduli Provinsi Jambi dalam waktu dekat akan melakukan aksi unjuk rasa dengan agenda penggalangan tanda tangan serta melakukan upaya hukum dengan mendaftarkan Gugatan Class Action ke Pengadilan Negeri kelas 1A Jambi. “Pungkasnya.

(Red)

BERITA TERKAIT  Menuju Pesta Demokrasi Masyarakat Hendaknya Pintar Memilih Pemimpin Dan Wakil Rakyat Yang Bisa Dipercaya. 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Menuju Pesta Demokrasi Masyarakat Hendaknya Pintar Memilih Pemimpin Dan Wakil Rakyat Yang Bisa Dipercaya. 

Uncategorized

Warga Inginkan Gubernur Jambi Dan PJ Bupati Muaro Jambi Gunakan Hati Nurani. Sudah Belasan Tahun Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Rusak Tak Diperhatikan

Uncategorized

Ada Apa?..Anggaran Terbatas. Infrastruktur Jalan Tak Dibangun, Pemkab Muaro Jambi Lebih Prrioritas kan Bangun Instansi Vertikal.

Uncategorized

Kembali Meraih OTP Yang Ke-9. Dengan Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.Ini Kata Petinggi Muaro Jambi.

Uncategorized

Jamhuri Menilai Kebijakan Pemkot Jambi Tidak Ada Kepastian Hukum Atas Kegiatan Stockpile PT. SAS di Aur Kenali 

Uncategorized

Gila..!!!Di RSUD Ahmad Ripin Ada Anggaran Kontraktual 1 Paket Kontruksi Milyaran Rupiah Dan Diduga Fiktif

Uncategorized

Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara

Uncategorized

Kenduri Swarnabumi. Muaro Jambi Angkat Budaya Permainan DAM RAJO.