MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Rabu, 8 Maret 2023 - 04:52 WIB

Dana DAK Kemenkes Untuk Tahun 2023 Sudah Di Lobi Dir. RSUD Abunjani Bersama Bupati Merangin.

Fartnernews.com,Merangin – Direktur Rumah Sakit Umum Bangko Dr Irwan Kurniawan dampingi Bupati Merangin H Mashuri melakukan kunjungan ke Gedung Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Republik Indonesia, guna untuk meloby Dana Alokasi Khusus (DAK), bidang kesehatan serta Keluarga Berencana (KB), tahun anggaran 2024 pada Rabu 08/03/2023.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kepala Bappeda Merangin Dr Agus Zaenudin, Kadis Kesehatan Merangin drg Soni dan jajaran diterima dr Sunarto M Kes Sesditjen Pelayanan Kesehatan Kemenkes di ruang kerjanya.

Disela-sela obrolan yang berlangsung cukup santai itu, bupati mengajukan permohonan pengadaan sarana prasarana dan alat kesehatan RSUD Kol Abundjani melalui DAK bidang kesehatan dan KB tahun anggaran 2024.

‘’Alhamdulillah permohonan yang kita ajukan sudah diterima dan sedang dipelajari oleh Kemenkes RI, mudah-mudahan apa yang kita inginkan bisa terwujud, sehingga akan sangat membantu operasional rumah sakit kita,’’ujar Bupati.

Diakui bupati, memang sarana prasarana dan alat kesehatan RSUD Kol Abundjani sekarang ini belum cukup memadai. Sementara ketersediaan dana di Anggaran Pendapatan Belanja Daerah tidak mencukupi untuk belanja tersebut.

‘’Untuk itulah kita sedang memperjuangkan dana pusat, untuk bisa melengkapi kebutuhan sarana prasarana dan alat kesehatan rumah sakit kita,’’terang Bupati dibenarkan drg Soni dan Direktur RSUD Kol Abundjani dr Iwan

(**)

BERITA TERKAIT  Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer. 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

RSUD Kolonel Abundjani Tingkatkan Pelayanan Dengan Studitur ke RSUD K.R.M.T Wonosobo Semarang

Uncategorized

MEMBACA KERTAS KOSONG

Uncategorized

Kini Warga Merangin Sudah Dapat Cek Up Penyakit Hopotirodisme Di RSUD Abunjani Bangko.

Uncategorized

Kenduri Swarnabumi. Muaro Jambi Angkat Budaya Permainan DAM RAJO.

Uncategorized

Security RSUD Abunjani Bangko Dapat Edikasi Dari Personil SATBINMAS Polres Merangin.

Uncategorized

DCS Sudah Rampung. Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD 

Uncategorized

Dalam Penanganan Limbah Medis RSUD Abundjani Bangko Sudah Sesuai SOP

Uncategorized

Layanan RSUD Kolonel Abunjani Bangko Semakin Meningkat Sejak Kepemimpinan Dirut Yang Baru.