MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Jumat, 9 Juni 2023 - 14:53 WIB

dr H. Irwan Kurniawan Pimpin Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko Di Mapolres Merangin

Fartner,News.comMERANGIN-.Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 77, Polres Merangin melaksanakan beragam kegiatan sosial, ” BAKTI ” Personil Polres Merangin sangat Antusias menyambut Hut Bhayangkara ini. (9/6/2023.)

Beragam kegiatan yang di maksud berupa kegiatan yang langsung berkaitan dan di laksanakan masyarakat berbarengan dengan Personil Polri di Polres Merangin.

Seperti halnya yang di laksanakan di ruang Aula Wira Satya sekira pukul 09:00 wib melakukan donor darah yang di awali oleh Kapolres Merangin.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.IK.,M.H pada awak media ini menyampaikan, Kegiatan Donor Darah ini di laksanakan Dokkes Polres Merangin yang di pimpin Ipda. Syafriadi dan kerja sama dengan Pihak Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko yang di Pimpin dr H. Irwan Kurniawan.

Kegiatan donor darah yang langsung dipimpin Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.IK .M.H ini iikuti seluruh Pejabat Utama dan seluruh Personil Polres Merangin sebelumnya dilakukan cek kesehatan personil.

Kapolres Merangin yang di dampingi Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Budi Suhartono. Kompol. Sehat Waluyo. SH serta Akp. Ismail. SH dan Kasat Serta Jajaran Polsek sepolres Merangin dan Perwira Staff.

DiSampaikan pula,kepedulian Polri untuk masyarakat merupakan tonggak Kedekatan Harmonis dan terjaga dari warga masyarakat dan polri.

Seperti halnya,Kapolsek tabir,pada kegiatan ini sangat antusias mengikuti Bakti yang mendonorkan darah bagi warga yang membutuhkan,ujar Iptu. adha fristanto. SH.MH,di lain waktu akan kita laksanakan di tiap Polsek.

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Polri dalam rangka Hari Lahirnya Polri dan berikan nilai positif dengan kegiatan Bakti pada masyarakat dan kedepannya rangkaian menjelang HUT bhayangkara masih akan melaksanakan urutan kegiatannya. (Red)

BERITA TERKAIT  Kembali Meraih OTP Yang Ke-9. Dengan Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.Ini Kata Petinggi Muaro Jambi.

 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

RSUD Kolonel Abundjani Bangko Akan Tambah Dokter Spesialis  Melalui Wabub

Uncategorized

DCS Sudah Rampung. Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD 

Uncategorized

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dan Pendapat Ahir Fraksi. 

Uncategorized

Setelah Viral Baru Dinas PDK Keluarkan Edaran Larangan Pungli Di sekolah. 

Uncategorized

Ketua FKM-JKS Kecewa,Dua Keecamatan Dalam Kota Jambi Terkesan Tidak Mendukung Kegiatan Festival SERAYO

Uncategorized

“Antara Kebijakan dan Kepentingan”

Uncategorized

MEMBACA KERTAS KOSONG

Uncategorized

Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.