MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Selasa, 31 Januari 2023 - 13:20 WIB

Kabar Gembira Dokter Spesialis Saraf. Sekarang Sudah Ada Di RSUD Abunjani Bangko. 

Fartnernews!.com, MERANGIN – Dr Irwan Kurniawan Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abunjani Bangko kepada awak media mengatakan, Dirimya terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan terhadap pasien secara maksimal. (26/1/23)

Adapun upaya peningkatan pelayanan Rumah sakit kebaggaan Merangin tersebut dengan cara menambah dokter specialis yang belum lengkap, dan hal itu menjadi prioritas utama.

Seorang dokter specialis neurologi atau specialis saraf mulai (23 Januari ini telah ditambahkan, untuk melayani pasien RSUD Kol Abunjani Bangko.

“Alhamdulillah Dr Novi Apriani M Kep mulai hari ini kamis (26/1) sudah bisa melayani pasien. ” Tandanya.

Lebih lanjut dirut melalui kabid Pelayanan RSUD Kol Abunjani Bangko Dr, Zahernan mengatakan,saat ini dalam memaksimalkan pelayanan pasien sudah dapat menggunakan layanan BPJS kesehatan yang mana tiga hari sebelumya belum bisa digunakan, kini sudah bisa digunakan.

“Ya pasien sudah bisa claim BPJS Kesehatan jadwal nya tiap hari jam kerja poliklinik. ” Jelas Irwan Kurniawan Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abunjani Bangko.

Dia menambahkan dengan telah ditambahkan dokter specialis saraf tersebut diharapkan dapat mempermudah masyarakat yang mana sebelumnya untuk mendapatkan pelayanan dokter saraf masyarakat sebelumnya harus ke RSUD Hanafie Kabupaten Bungo.

“Jadi mulai sekarang untuk mendapatkan pelayanan penyakit stroke masyarakat tidak lagi musti ke kabupaten tetangga, karena kita sudah ada dokter spesialis saraf. ” Tegasnya.

Dia juga berharap selain dengan telah adanya dokter spesialis saraf dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat merangin juga diharapkan dapat menambah sumber pemasukan bagi RSUD Kol Abunjani.

“Tentu kita juga berharap dengan penambahan Tenaga Dokter specialis saraf dan yang lain akan ada efek peningkatan terhadap pendapatan RS, meskipun kita masih kekurangan alat penunjang.” Harapnya.

BERITA TERKAIT  Security RSUD Abunjani Bangko Dapat Edikasi Dari Personil SATBINMAS Polres Merangin.

Selain dokter spesialis saraf dalam waktu dekat juga akan ditambahkan dokter spesialis anestesi, yang mana saat ini sedang disekolahkan oleh pemkab Merangin.

(Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

RSUD Abunjani Bangko, Terus Berupaya Berikan Pelayanan Kesehatan Yang Prima.

Uncategorized

Realisasi Serapan Anggaran Jalan Ditempat. Ulil Amri Desak PJ.Bupati Segera Laksanakan Pelantikan Agar OPD Fokus Bekerja. 

Uncategorized

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Serahkan 17 Piagam Penghargaan saat Launcing Penyerahan (DPA-SKPD

Uncategorized

Tingkatkan PAD Merangin,DPRD Merangin Komisi III Gelar Hearing Bersama Beberapa OPD. 

Uncategorized

Tidak Penting Pemekaran, Pembangunan Merata Dan Peningkatan Pelayanan Publik Yang Harus Difikirkan.

Uncategorized

AKSI POLITIK KEBIJAKAN CARI PANGGUNG

Uncategorized

Setelah Viral Baru Dinas PDK Keluarkan Edaran Larangan Pungli Di sekolah. 

Uncategorized

Proyek Ratusan Milyar Pembangunan Stadion Pemprov Jambi. GATOT.