Warga Inginkan Gubernur Jambi Dan PJ Bupati Muaro Jambi Gunakan Hati Nurani. Sudah Belasan Tahun Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Rusak Tak Diperhatikan SMPN 6 Muaro Jambi Raih Juara Umum Pada Kompetisi KOSN Dan FLS2N Kecamatan Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dan Pendapat Ahir Fraksi.  Layanan RSUD Kolonel Abunjani Bangko Semakin Meningkat Sejak Kepemimpinan Dirut Yang Baru.  Realisasi Serapan Anggaran Jalan Ditempat. Ulil Amri Desak PJ.Bupati Segera Laksanakan Pelantikan Agar OPD Fokus Bekerja. 

Home / Uncategorized

Sabtu, 6 Mei 2023 - 09:08 WIB

Kembali Meraih OTP Yang Ke-9. Dengan Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.Ini Kata Petinggi Muaro Jambi.

Fartnernews.com,MUARO JAMBI – Kembali Pemerintah kabupaten Muaro Jambi berhasil pertahankan ncapaian prestasi . terkait pengelolaan keuangan daerah,yang mana untuk Tahun 2022 Kabupaten Muaro Jambi kembali berhasil meraih Opini wajar} Tanpa Pengecualian (OTP) yang ke-9 kalinya dan dengan record 7 kali berturut-turut sejak Tahun 2016. (6/5)23).

Kegiatan penyerahan LHP atas LKPD Kabupaten Muaro Jambi TA 2022 tersebut pelaksanaannya bertempat di Gedung Audittorium BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, pada Jum’at 5 Mei 2023 kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda, Kepala BPKAD, Inspektur dan Setwan serta beberapa pejabat lingkup Pemkab Muaro Jambi. Penyerahan LKPD Kabupaten Muaro Jambi bersamaan dengan Pemkab Bungo.

Kepada Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliasyah,S.H.M.H. dan Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi.diberikam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). dan penyerahan secara langsung dilakukan oleh Kepala Perwakilan Rio Tirta, atas LHP LKPD Kabupaten Muaro Jambi tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa opini yang diberikan sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku atas pemeriksaan yang dilakukan secara akuntable dan profesional.

“Dalam LHP LKPD TA 2022 ini masih terdapat temuan yang harus ditindaklanjuti oleh Pemkab Muaro Jambi. Atas LHP ini, “Sampai Rio Tirta.

Sementara dalam kata sambutannya Pj. Bupati Muaro Jambi mengucapkan rasa sukur yang mendalam karena Pemkab Muaro Jambi masih dapat mempertahankan Opini yang ke 9 kalinya dan 7 kali berturut-turut sejak Tahun 2016.

“Terhadap beberapa temuan akan segera ditindaklanjuti Pemkab Muaro Jambi melalui Inspektur dibawah koordinasi Sekda.” Kata Bachyuni Deliasyah,S.H.M.H.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Pj.Bupati juga memberikan Apresiasi kepada Tim Pemeriksa BPK yang telah melakukan pemeriksaan secara profesional dan juga melakukan pembinaan pengelolaan keuangan selama pemeriksaan berlangsung.

BERITA TERKAIT  Ada Apa?..Anggaran Terbatas. Infrastruktur Jalan Tak Dibangun, Pemkab Muaro Jambi Lebih Prrioritas kan Bangun Instansi Vertikal.

Senada dengan PJ.Bupati,Alias,S.H.M.H selaku Kepaa BPKAD Kabupaten Muaro Jambi kepada media ini mengaku sangat bersyukur atas kembali diperolehnya opini WTP ini.

Dirinya menjelaskan jika Keberhasilan ini tentunya merupakan hasil kerja keras dari tim penyusun dan juga koordinasi yang baik antara BPKAD dengan seluruh OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Kedepannya tentunya kita sama-sama berharap pengelolaan keuangan pemkab Muaro Jambi semakin membaik sehingga opini WTP terus bisa dipertahankan.”Harap Alias,S.H.M.H.

(Syukri)

 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Daripada Gagal Lebih Baik Mundur, Itu Pesan Ketua LSM SEMBILAN Kepada Gubernur Jambi. 

Uncategorized

SMPN 6 Muaro Jambi Raih Juara Umum Pada Kompetisi KOSN Dan FLS2N Kecamatan

Uncategorized

Siswi SMP Negeri 6 Muaro Jambi Raih Juara 1 Kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup IV March. 

Uncategorized

Anggaran Ratusan Milyar di RSUD Ahmad Ripin Dikatakan Sekda Salah Input

Uncategorized

Ketua DPRD Merangin Himbau Pemkab Respon Atas Adanya Temuan Gudang yang Fiduga Ilegal

Uncategorized

Layanan RSUD Kolonel Abunjani Bangko Semakin Meningkat Sejak Kepemimpinan Dirut Yang Baru. 

Uncategorized

Dugaan Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, LSM SEMBILAN Minta BPK Audit & Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. 

Uncategorized

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Serahkan 17 Piagam Penghargaan saat Launcing Penyerahan (DPA-SKPD