MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Minggu, 5 Februari 2023 - 16:39 WIB

Ketua DPRD Merangin Himbau Pemkab Respon Atas Adanya Temuan Gudang yang Fiduga Ilegal

TuntasNews.id,MERANGIN – Herman Efendi Ketua DPRD Kabupaten Merangin menghimbau Pemerintah agar respons terhadap isu-isu sosial ditengah masyarakat. Termasuk dugaan adanya aktivitas yang mencurigakan yang berpotensi merugikan daerah.(5/2/23)

 

“Terus terang saya kaget juga atas temuan sebuah gudang oleh media online yang menduga adanya kegiatan pelanggaran hukum. Temuan ini harus direspon oleh Pemkab Merangin mungkin dengan cara turun ke lokasi dan mengecek kebenaran isu tersebut diawali dengan pemeriksaan legalitas berdirinya usaha itu,” kata Herman Efendi

 

Lebih lanjut Ketua DPRD ini mengatakan kedepannya pemerintah harus melakukan pemantauan berkala terhadap usaha-usaha yang beroperasi di Merangin.

 

Katanya, investor yang berusaha ataupun mengembangkan usahanya di Merangin harus jelas kedudukannya. Agar tidak terjadi kerugian bagi daerah dan menguntungkan pihak tertentu.

 

“Dan lagi selama mereka berusaha harus ada pemantauan dari Pemkab, jangan sampai usaha yang dijalankan ternyata malah melawan hukum,” Sebutnya

 

Herman Fendi juga mengajak seluruh Forkomfimda agar bahu membahu dalam menjaga kabupaten merangin.

 

“Jangan lupa di Merangin ini ada APH loh, terutama kepolisian. Kami apresiasi kinerja mereka selama ini, tapi boleh juga lah kami sampaikan pula aspirasi. Kami minta kepada pihak kepolisian agar lebih aktif merespon tiap isu-isu yang beredar di masyarakat. Jangan hanya baru bertindak berdasarkan harus ada laporan masyarakat saja,”Pungkasnya.

(Red).

BERITA TERKAIT  DCS Sudah Rampung. Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Akibat Sebar Hoax Di Medsos, (MG) Dilaporkan Ke APPH Oleh Kuasa Hukum RSU-D Abundjani Bangko

Uncategorized

Kini Warga Merangin Sudah Dapat Cek Up Penyakit Hopotirodisme Di RSUD Abunjani Bangko.

Uncategorized

Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”.

Uncategorized

Kabar Gembira !!!! GJM Hadir Untuk Msyarakat di Provinsi Jambi

Uncategorized

Parah.!! Di RSUD Ahmad Ripin Diduga Hampir Seluruh kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Pemkab Double. 

Uncategorized

Proyek Ratusan Milyar Pembangunan Stadion Pemprov Jambi. GATOT.

Uncategorized

“Antara Kebijakan dan Kepentingan”

Uncategorized

Ada Apa?..Anggaran Terbatas. Infrastruktur Jalan Tak Dibangun, Pemkab Muaro Jambi Lebih Prrioritas kan Bangun Instansi Vertikal.