MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Kamis, 7 September 2023 - 12:20 WIB

Menuju Pesta Demokrasi Masyarakat Hendaknya Pintar Memilih Pemimpin Dan Wakil Rakyat Yang Bisa Dipercaya. 

Fartnernews.co,MUARO JAMBI- Infrastruktur Jalan Penghubung antar dua kecamatan yakni kecamatan Sekernan dan Maro Sebo tepatnya ruas jalan dari desa Tunas baru hingga kelurahan Jambi kecil yang sudah belasan tahun kondisinya sudah sangat layak untuk mendapat perhatian dari segala pihak.

Namun kondisi tersebut masih terus berlanjut hingga menjelang akan memasuki kembali pesta Demonstrasi (pilkada serentak 2024) masyarakat pengguna jalan harus masih tetap menikmati buruknya akses jalan mereka.

Dan harapan masyarakat atas janji- janji dari pejabat pemerintah daerah maupun pemerintah provinsi juga anggota dewan yang menjabat masih belum kelihatan wujudnya.

Dan menurut Jamhuri Ketua lembaga Swadaya masyarakat (LSM SEMBILAN) kondisi tersebut terjadi akibat kegagalan Multy Dimensi.

“Ini pertanda kegagalan Multy Dimensi, masyarakat benar-benar telah salah memilih baik untuk sosok kepala daerah maupun sosok perwakilan rakyat pada posisi legislator.” Sebutnya.

Tidak hanya itu, Dia juga menggambarkan terjadinya kondisi tersebut merupakan suatu keadaan yang menggambarkan bahwa daerah tersebut telah dikelola dan diurus oleh personal yang salah kafrah.

“Itu Kondisi yang menunjukan tidak adanya upaya campur tangan pemerintah sebagaimana paham negara kesejahteraan (welfare state).” Tegas Jamhuri.

Yang mana Jamhuri menjelaskan masih berlanjutnya penderitaan masyarakat terjadi akibat pejabat kepala daerah maupun para wakil yang yang dipilih tidak berkompeten pada bidangnya dan tidak dapat dipercaya.

“Seharusnya persoalan jalan tersebut kalaupun tidak terakomodir oleh instansi berkompeten pada penanganan infrastruktur, bisa dilaksanakan melalui dana pokok pikiran (Pokir) para wakil rakyat dengan daerah pemilihan daerah setempat.

Dan berdasarkan fakta dilapangan,tak dapat dipungkiri kondisi tersebut menunjukan bahwa masyarakat setempat telah salah memilih wakil dan pemimpin pelaksana tugas utama sebagai pencipta kesejahteraan.

BERITA TERKAIT  RSUD Abunjani Bangko, Terus Berupaya Berikan Pelayanan Kesehatan Yang Prima.

Untuk itu menuju perta demokrasi yang beberapa waktu lagi akan di gelar hendaknya masyarakat pintar dan dan bijak dalam menentukan pilihan, dengan memberikan kepercayaan kepada orang yang tepat.

Red.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

dr H. Irwan Kurniawan Pimpin Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko Di Mapolres Merangin

Uncategorized

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Serahkan 17 Piagam Penghargaan saat Launcing Penyerahan (DPA-SKPD

Uncategorized

MEMBACA KERTAS KOSONG

Uncategorized

TOLERANSI HUKUM KEBABLASAN

Uncategorized

Dugaan Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, LSM SEMBILAN Minta BPK Audit & Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. 

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Pimpin Apel Siaga Karhutlah Di Sungai Gelam.

Uncategorized

Kaban Bappeda Dampingi Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan BPK-RI Ke Jakarta

Uncategorized

Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara