MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Senin, 22 Mei 2023 - 12:02 WIB

Di RSUD Abundjani Bangko, Kebersihan Jadi Prioritas Selain Pelayanan Masyarakat

FartnerNews,MERANGIN –  Kebersihan Sebagian Dari Iman,Ungkapan ini patut disematkan pada Rumah sakit Kolonel Abundjani Bangko dalam rangka memberikan pelayanan dan kenyamanan pada pasien tentunya dan Pengunjung serta keluarga yang menunggu pasien.dr.H.Irwan Kurniawan kepada pewarta menyampaikan

”Prioritas kebersihan adalah keutamaan pada pelayanan masyarakat,sebab itu dari Pihak Rumah Sakit Kolonel Abundjani bangko menerapkan kebersihan adalah kunci utama dalam kesehatan. “Tutup irwan.

Saat berkunjung kerumah Sakit ini, Awak media langsung menelusuri Setapak dan Selasar rumah sakit,terlihat Keluarga pasien dengan leluasa berada di jalan lorong terlihat bersih sambil bersenda gurau yang nyaman dengan suasana bersihnya di setapak rumah sakit.

Sakirin salah seorang Karyawan Rumah sakit yang menjawab Staff Keamanan saat jumpa awak media sampaikan,. Ya bang ?? Ada prioritas yang kami utamakan, yakni Pelayanan, Kenyaman dan berikan rasa aman pada masyarakat. Disamping itu,kami juga batasi Jam Bezuk sesuai Peraturan baku dari rumah sakit berupa jam Kunjung Siang dan jam Kunjung Malam.

Kami tidak melarang Keluarga pasien untuk Besuk,namun kami mengharapkan pengertiannya pula bahwa kami menjalankan Perintah Sesuai SOP Rumah sakit tentang jam Kunjungan ,Besuk “. Tutup nya.

(Red)

BERITA TERKAIT  Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Pimpin Rapat Paripurna Pengambilan Keputusan Dan Pendapat Ahir Fraksi. 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”.

Uncategorized

Breaking News: Siap PAW,Budiman Busro Mundur Dari DPD Golkar Provinsi Jambi Dan Ivan Wirata Ucapkan Terimakasih. 

Uncategorized

Warga Geram Judi Sabung Ayam Marak Di Tungkal Ulu,

Uncategorized

Saatnya LAM Jambi Berbuat Dengan Memberi Tindakan Norma Hukum Adat Atas Promosi LGBT Di Salah Satu MALL Kota Jambi. 

Uncategorized

Penenuan Sosok Mayat Sudah Mengering Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Danau Lamo, 

Uncategorized

NAFSU SERAKAH KEKUASAAN OKNUM BERKERAH PUTIH

Uncategorized

“Antara Kebijakan dan Kepentingan”

Uncategorized

KEPASTIAN HUKUM KEBIJAKAN PUBLIK ANGGARAN