MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Kamis, 2 November 2023 - 01:21 WIB

RSUD Abunjani Bangko, Terus Berupaya Berikan Pelayanan Kesehatan Yang Prima.

FartnerNews,MERANGIN –Dr Irwan Kurniawan selaku Direktur RSUD Kolonel Abunjani Bangko menyebutkan Salah satu indikator keberhasilan pelayanan kesehatan di suatu daerah dilihat dari bagaimana pemerintah yang bersangkutan menata dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakatnya.(2/11/23)

“Alhamdulillah baik selama beberapa bulan saya menjabat sebagai Direktur RSUD Kolonel Abunjani Bangko,” Ujar dr. Irwan Kurniawan.

Untuk pelayanan publik yang maksimal dirinya berharap kepada seluruh staf nakes RSUD Kolonel Abunjani agar bekerja sebaik mungkin bekerja dengan hati tulus ikhlas dan penuh tanggungjawab.

“Untuk itu saya akan terus melakukan yang terbaik kepada masyarakat. Semua yang bertugas di rumah sakit ini saya berharap bisa memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat Kabupaten Merangin,”Sampainya.

Dirut Juga mengatakan, untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat di RSUD Kolonel Abunjani Bangko memiliki motto memberikan pelayanan yang CERIA (Cepat, Efektif, Ramah, Inovatif, Aman) dan akan melayani pasien dengan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Sabar,

“Dan kita selalu membangun supaya kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal pada masyarakat di Kabupaten Merangin ini. ”Pungkasnya.

(Red)

BERITA TERKAIT  Breaking News: Siap PAW,Budiman Busro Mundur Dari DPD Golkar Provinsi Jambi Dan Ivan Wirata Ucapkan Terimakasih. 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kabar Gembira Dokter Spesialis Saraf. Sekarang Sudah Ada Di RSUD Abunjani Bangko. 

Uncategorized

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Warga Tabir Jalankan Program Germas.

Uncategorized

Layanan RSUD Kolonel Abunjani Bangko Semakin Meningkat Sejak Kepemimpinan Dirut Yang Baru. 

Uncategorized

DCS Sudah Rampung. Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD 

Uncategorized

Jamhuri Menilai Kebijakan Pemkot Jambi Tidak Ada Kepastian Hukum Atas Kegiatan Stockpile PT. SAS di Aur Kenali 

Uncategorized

Akibat Sebar Hoax Di Medsos, (MG) Dilaporkan Ke APPH Oleh Kuasa Hukum RSU-D Abundjani Bangko

Uncategorized

Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”.

Uncategorized

Ketua FKM-JKS Kecewa,Dua Keecamatan Dalam Kota Jambi Terkesan Tidak Mendukung Kegiatan Festival SERAYO