MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Selasa, 11 April 2023 - 04:45 WIB

RSUD Kolonel Abundjani Tingkatkan Pelayanan Dengan Studitur ke RSUD K.R.M.T Wonosobo Semarang

Fartnernews.com,MERANGIN – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abundjani Bangko melakukan studitiru ke Rumah Sakit Daerah (RSD) K.R.M.T Wongsonegoro Kota Semarang, Jumat (11/4/2022).

Tim dipimpin Wabup Merangin Nilwan Yahya, diterima lansung Sekda Kota Semarang Ir Iswar Aminuddin dan Kepala RSD Wongsonegoro dr. Heti Herawati, M.Kes bersama jajarannya di Paviliun RSD tersebut.

‘’Kedatangan kami ke Kota Semarang ini untuk banyak belajar dengan Manajemen RSD K.R.M.T Wongsonegoro. Kami ketahui rumah sakit ini sudah terakreditasi predikat paripurna dari Menkes RI,’’ujar Wabup.

Untuk itu lanjut wabup, Tim Manajemen RSUD Kol Abundjani Bangko ingin memahami sampai mendalam bagaimana cara untuk mendapatkan akreditasi predikat paripurna tersebut.

Melalui Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko dr Iwan, wabup minta Tim Manajemen RSUD Kol Abundjani Bangko, dapat menggali ilmu sebanyak-banyaknya dari Manajemen RSD K.R.M.T Wongsonegoro terkait akreditasi itu.

‘’Syukur-syukur kita juga bisa mendapat predikat paripurna, kalau tidak turun setingkat dibawahnya juga jadilah. Ini sangat penting terkait nasib rumah sakit kita kedepannya,’’harap Wabup.

Apapun yang didapat di RSD K.R.M.T Wongsonegoro pinta wabup, ilmunya dibawa ke Kabupaten Merangin. Dimana RSUD Kol Abundjani Bangko sebentar lagi akan melakukan proses akreditasi.

Selain RSUD Kol Abundjani Bangko yang melakukan studitiru ke RSD K.R.M.T Wongsonegoro, juga rombongan dari RSUD Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur dan rombongan dari RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar Sumatera Utara.(*)

BERITA TERKAIT  HUT RI ke 78 Dirayakan Meriah Warga SAD Bersama Personil Satbrimob Polda Jambi.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

NAFSU SERAKAH KEKUASAAN OKNUM BERKERAH PUTIH

Uncategorized

Setelah Viral Baru Dinas PDK Keluarkan Edaran Larangan Pungli Di sekolah. 

Uncategorized

Proyek Ratusan Milyar Pembangunan Stadion Pemprov Jambi. GATOT.

Uncategorized

Dugaan Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, LSM SEMBILAN Minta BPK Audit & Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. 

Uncategorized

Siswi SMP Negeri 6 Muaro Jambi Raih Juara 1 Kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup IV March. 

Uncategorized

DCS Sudah Rampung. Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD 

Uncategorized

Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”.

Uncategorized

Ketua FKM-JKS Kecewa,Dua Keecamatan Dalam Kota Jambi Terkesan Tidak Mendukung Kegiatan Festival SERAYO