MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Rabu, 14 Desember 2022 - 11:12 WIB

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Berikan Piagam Penghargaan Kepada Forkompinda

Fartnernews.com,MUARO JAMBI – Di ahir Tahun 2022 pihak Forum Komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) kabupaten Muarojambi mendapatkan Piagam Penghargaan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi, (13/12/22)

Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Ketua DPRD Muarojambi Yuli Setia Bakti, dengan didampingi waka I dan II DDPR Muarojambi.

“Piagam ini sebagai Wujud Apresiasi DPRD atas sinergitas dan kolaborasi Forkompinda dalam membangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat kabupaten Muarojambi. ” Sampai Ketua Yuli Setia Bakti.

Pelaksanaan penyerahan piagam tersebut dilaksanakan di dalam ruangan rapat istimewa gedung dprd setelah usai digelarnya rapat paripurna, tentang pandangan umum fraksi dewan tentang rancangan peraturan daerah (Ranperda) tentang pengelolaan keuangan daerah.

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti bersama Forkomlinda Muaro Jambi. Foto: Humas DPRD Muarojanbi.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh ketua DPRD Yuli Setia Bakti, dengan didampingi waka I Junaidi dan waka II Ahmad haikal.

Adapun Forkompinda yang menerima Piagam penghargaan dari Ketua DPRD tersebut diantaranya, pihak Polres Muaro jambi, AKBP. Yuyan Priatmaja, PJ Bupati Muarojambi Bachyuni Deliansyah, yang di wakili oleh Sekda Budi Hartono,dan juga kejari diterima oleh Ka Kejari Kamin,SH.MH, juga tak ketinggalan pihak TNI beserta pihak Pengadilan negeri sengeti juga ikut menerima pigam dari DPRD.

Nampak dilokasi Piagam Penghargaan tersebut diberikan secara hidmad oleh ketua DPRD Muarojambi, dan diterima dengan suka cita oleh pihak porkompinda.

(M.Syukri)

BERITA TERKAIT  Dalam Penanganan Limbah Medis RSUD Abundjani Bangko Sudah Sesuai SOP

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tidak Penting Pemekaran, Pembangunan Merata Dan Peningkatan Pelayanan Publik Yang Harus Difikirkan.

Uncategorized

DOSA TUMBUHAN RUSAK PIKIRAN

Uncategorized

Kembali Meraih OTP Yang Ke-9. Dengan Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.Ini Kata Petinggi Muaro Jambi.

Uncategorized

Akibat Sebar Hoax Di Medsos, (MG) Dilaporkan Ke APPH Oleh Kuasa Hukum RSU-D Abundjani Bangko

Uncategorized

“Antara Kebijakan dan Kepentingan”

Uncategorized

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Serahkan 17 Piagam Penghargaan saat Launcing Penyerahan (DPA-SKPD

Uncategorized

dr H. Irwan Kurniawan Pimpin Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko Di Mapolres Merangin

Uncategorized

Ketua DPRD Merangin Himbau Pemkab Respon Atas Adanya Temuan Gudang yang Fiduga Ilegal