MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Kamis, 22 Desember 2022 - 16:16 WIB

Gila..!!!Di RSUD Ahmad Ripin Ada Anggaran Kontraktual 1 Paket Kontruksi Milyaran Rupiah Dan Diduga Fiktif

Fartnernews.com,MUARO JAMBI – Dugaan adanya anggaran dan terkesan aneh dan mencolok di kabupaten Muaro jambi kali ini terpantau oleh Team GJM di RSUD Ahmad ripin Sengeti, dan diduga hal berikut sengaja di ciptakan agar dapat dengan leluasa untuk oknum pejabat terkait dapat melakukan upaya penyimpangan anggaran dalam beberapa pekerjaan Kontruksi di RSUD tersebut.(22/12/22).

Berdasarkan Data yang berhasil dihimpun pada Laporan Rilisan Anggaran (LRA) TA 2022,sungguh luar biasa.pasalnya tidak sedikit pemkab Muaro jambi menyajikan anggaran belanja barang dan jasa di RSUD Ahmad ripin tersebut,dengan terbagi menjadi dua anggaran, yaitu anggaran Swakelola dan Kontraktual.

Diketahui seperti yang dirilis dari LKPP Anggaran secara keseluruhan untuk RSUD Ahmad ripin sangat fantastis mencapai hingga Ratusan Milyar Rupiah. dan anggaran tersebut terbagi menjadi dua bagian.

Yang mana untuk anggaran Kontraktual diketahui jumlahnya sangat fantastis hingga ratusan Milyar, dan sisanya di anggarkan untuk swakelola sebesar Rp.5.045.000.000,(Lima milyar empat puluh lima juta rupiah).

Dan anehnya pada anggaran dana kontraktualnya, dianggarkan ada dua anggaran untuk pembangunan kontruksi di RSUD Ahmad ripin ini. dan dua anggaran tersebut namanya hampir sama.

Sesuai dengan data yang berhasil dihimpun Team GJM ada kejanggalan anggaran dan sangat tidak wajar,nama kegiatan di upload menjadi dua paket pekerjaan konstruksi yaitu dua pembangunan tempat parkir di RSUD Ahmad ripin.sementara itu fakta dilapangan hanya ada satu pembangunan tempat parkir yang dilaksanakan TA 2022.

Pasalnya dari dua pekerjaan kontruksi yang sama hal itu sangat mengejutkan. dimana di salah-satu pekerjaannya dianggarkan dengan nilai yang begitu fantastis dan diduga kegiatan pekerjaan tersebut Fiktip.

Hal tersebut dibuktikan dengan tidak nampak adanya di RSUD Ahmad ripin saat ini melaksanakan dua pekerjaan, melainkan hanya ada satu pekerjaan kontruksi.

BERITA TERKAIT  Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara

Anggaran Fantastis this tersebut adalah anggaran Belanja modal bangunan parkir dengan nama, pembangunan parkir motor yang tidak wajar mencapai hingga seratus Milyar Lebih.

Dan satu pekerjaan kontruksi lagi yang juga pembangunan parkir yang namanya hampir sama dengan nama kegiatan pertama yakni, pekerjaan kontruksi belanja modal bangun parkir yang nilainya hanya Rp.111.366.000 (seratus sebelas juta tiga ratus enam puluh ribu rupiah) dan pekerjaanya saat ini sudah rampung dikerjakan

Sampai berita ini diterbitkan Tim GJM tidak mendapatkan Keterangan dari dirut RSUD Ahmad ripin, saat Team ingin mengkonfirmasi Dirut RSUD Ahmad ripin tidak dapat untuk dimintai keterangan. terkait kejelasan dugaan penyimpangan anggaran pembangunan parkir di RSUD yang Dipimpinnya tersebut.

(Team GJM).

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kaban Bappeda Dampingi Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan BPK-RI Ke Jakarta

Uncategorized

DOSA TUMBUHAN RUSAK PIKIRAN

Uncategorized

RSUD Abunjani Bangko, Terus Berupaya Berikan Pelayanan Kesehatan Yang Prima.

Uncategorized

Proyek Ratusan Milyar Pembangunan Stadion Pemprov Jambi. GATOT.

Uncategorized

Upaya Maksimalkan Retribusi APBD Komisi III DPRD Merangin Panggil Pejabat Dinas Lingkungan Hidup. 

Uncategorized

Parah.!! Di RSUD Ahmad Ripin Diduga Hampir Seluruh kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Pemkab Double. 

Uncategorized

AKSI POLITIK KEBIJAKAN CARI PANGGUNG

Uncategorized

Kabar Gembira !!!! GJM Hadir Untuk Msyarakat di Provinsi Jambi