MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Kamis, 31 Agustus 2023 - 19:40 WIB

Penenuan Sosok Mayat Sudah Mengering Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Danau Lamo, 

Fartnernews.com,MUARO JAMBI – Warga desa Danau lamo dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang sudah mengeluarkan aroma tidak sedap pada Kamis. (31/8/23).

Berdasarkan keterangan Kades desa Danau lamo Ismail mengatakan kepada media ini jika Penemuan sosok mayat tanpa identitas tersebut bermula Ketika warganya yang bergotong royong ingin mengambil rebung (Tunas bambu untuk bahan olahan masakan tradisional setempat) untuk acara hajatan.

Ketika itulah,lanjut Kades Danau lamo menyampaikan, berawal dari salah satu warganya, yang bernama Yakub (55) mencium bau busuk yang menyengat.

Semula Yakub mengira jika bau busuk tersebut berasal dari bangkai hewan, sama sekali tidan mengira jika bau tersebut adalah mayat manusia.

“Setelah menciun bau busuk saya memberitahukan kepada warga lain yaitu, San ado mambu busuk bangkai apo lah tu cubo tengok !”Kata yakub menirukan ucapan nya kepada temannya hasan.

Kemudian setelah Hasan mengantar Rebung yang telah didapatkan keluar kemudian Yakub (55) hasan (38) bersama warga lain ikut mencari sumber bau busuk itu,dan setelah menemukan sumber bau mereka kaget ternyata sumber bau dari sosok mayat manusia yang sudah menghitam mengering.

Foto Sukri : Penemuan Mayat oleh warga kondisinya sudah mengering.

Sosok mayat di kebun durian sekitar 500 meter dari pemukiman warga desa Danau lamo tepatnya dusun koto mahligai Rt 04.dalam lahan pembebasan peluasan situs candi muaro jambi

Mayat yang ditemukan sekira pukul. 16 :46 Wib. kemudian di evakuasi warga bersama salah satu anggota polsek Maro sebo Suhenri, yang kemudian setelah dipasangi police line  penemuan tersebut dilaporkan ke unit reskrim Polres Muaro jambi untuk di selidiki dari identitas, hingga penyebab kematiannya.

“Dugaan sementara jika mayat tanpa identitas tersebut bukan warga saya, pasalnya tidak ada warga ke pihak desa yang kehilangan sanak family nya.” Tutur Ismail Kepala desa Danau Lamo.

BERITA TERKAIT  Meriah Dan Sukses. Malam Penutupan Festival SERAYO Oleh Ketua FKM-JKS Dihadiri HBA.

(M.Syukri)

 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Daripada Gagal Lebih Baik Mundur, Itu Pesan Ketua LSM SEMBILAN Kepada Gubernur Jambi. 

Uncategorized

RSUD Abunjani Bangko Gelar Acara Launching Hemodialis

Uncategorized

Parah.!! Di RSUD Ahmad Ripin Diduga Hampir Seluruh kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Pemkab Double. 

Uncategorized

Ketua DPRD Merangin Himbau Pemkab Respon Atas Adanya Temuan Gudang yang Fiduga Ilegal

Uncategorized

Upaya Maksimalkan Retribusi APBD Komisi III DPRD Merangin Panggil Pejabat Dinas Lingkungan Hidup. 

Uncategorized

Ketua FKM-JKS Kecewa,Dua Keecamatan Dalam Kota Jambi Terkesan Tidak Mendukung Kegiatan Festival SERAYO

Uncategorized

DOSA TUMBUHAN RUSAK PIKIRAN

Uncategorized

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Berikan Piagam Penghargaan Kepada Forkompinda