MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Sabtu, 6 Mei 2023 - 09:08 WIB

Kembali Meraih OTP Yang Ke-9. Dengan Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.Ini Kata Petinggi Muaro Jambi.

Fartnernews.com,MUARO JAMBI – Kembali Pemerintah kabupaten Muaro Jambi berhasil pertahankan ncapaian prestasi . terkait pengelolaan keuangan daerah,yang mana untuk Tahun 2022 Kabupaten Muaro Jambi kembali berhasil meraih Opini wajar} Tanpa Pengecualian (OTP) yang ke-9 kalinya dan dengan record 7 kali berturut-turut sejak Tahun 2016. (6/5)23).

Kegiatan penyerahan LHP atas LKPD Kabupaten Muaro Jambi TA 2022 tersebut pelaksanaannya bertempat di Gedung Audittorium BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, pada Jum’at 5 Mei 2023 kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda, Kepala BPKAD, Inspektur dan Setwan serta beberapa pejabat lingkup Pemkab Muaro Jambi. Penyerahan LKPD Kabupaten Muaro Jambi bersamaan dengan Pemkab Bungo.

Kepada Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliasyah,S.H.M.H. dan Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi.diberikam Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). dan penyerahan secara langsung dilakukan oleh Kepala Perwakilan Rio Tirta, atas LHP LKPD Kabupaten Muaro Jambi tersebut.

Dalam sambutannya Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa opini yang diberikan sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku atas pemeriksaan yang dilakukan secara akuntable dan profesional.

“Dalam LHP LKPD TA 2022 ini masih terdapat temuan yang harus ditindaklanjuti oleh Pemkab Muaro Jambi. Atas LHP ini, “Sampai Rio Tirta.

Sementara dalam kata sambutannya Pj. Bupati Muaro Jambi mengucapkan rasa sukur yang mendalam karena Pemkab Muaro Jambi masih dapat mempertahankan Opini yang ke 9 kalinya dan 7 kali berturut-turut sejak Tahun 2016.

“Terhadap beberapa temuan akan segera ditindaklanjuti Pemkab Muaro Jambi melalui Inspektur dibawah koordinasi Sekda.” Kata Bachyuni Deliasyah,S.H.M.H.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Pj.Bupati juga memberikan Apresiasi kepada Tim Pemeriksa BPK yang telah melakukan pemeriksaan secara profesional dan juga melakukan pembinaan pengelolaan keuangan selama pemeriksaan berlangsung.

BERITA TERKAIT  Parah.!! Di RSUD Ahmad Ripin Diduga Hampir Seluruh kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Pemkab Double. 

Senada dengan PJ.Bupati,Alias,S.H.M.H selaku Kepaa BPKAD Kabupaten Muaro Jambi kepada media ini mengaku sangat bersyukur atas kembali diperolehnya opini WTP ini.

Dirinya menjelaskan jika Keberhasilan ini tentunya merupakan hasil kerja keras dari tim penyusun dan juga koordinasi yang baik antara BPKAD dengan seluruh OPD dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi.

“Kedepannya tentunya kita sama-sama berharap pengelolaan keuangan pemkab Muaro Jambi semakin membaik sehingga opini WTP terus bisa dipertahankan.”Harap Alias,S.H.M.H.

(Syukri)

 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

MEMBACA KERTAS KOSONG

Uncategorized

Ada Apa?..Anggaran Terbatas. Infrastruktur Jalan Tak Dibangun, Pemkab Muaro Jambi Lebih Prrioritas kan Bangun Instansi Vertikal.

Uncategorized

Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer. 

Uncategorized

Parah.!! Di RSUD Ahmad Ripin Diduga Hampir Seluruh kegiatan Kontruksinya Dianggarkan Pemkab Double. 

Uncategorized

Warga Geram Judi Sabung Ayam Marak Di Tungkal Ulu,

Uncategorized

Dalam Penanganan Limbah Medis RSUD Abundjani Bangko Sudah Sesuai SOP

Uncategorized

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Berikan Piagam Penghargaan Kepada Forkompinda

Uncategorized

Security RSUD Abunjani Bangko Dapat Edikasi Dari Personil SATBINMAS Polres Merangin.