MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Jumat, 25 Agustus 2023 - 14:03 WIB

RSUD Abunjani Bangko Gelar Acara Launching Hemodialis

FartnerNews,MERANGIN – Bertempat Di Ruang Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abundjani Bangko digelar acara secara resmi Launching Hemodialisa,serta Akreditasi Paripurna, acara tersebut di hadiri oleh Bupati Merangin H.Mashuri yang di dampingi oleh Wabup Nilwan Yahya, Jumat (25/8/23)

Masyarakat Merangin patut bersyukur Pasalnya kini RSUD Abundjani Bangko telah memiliki Hemodialisa sebanyak 4 unit, dan akan didatangkan lagi sebanyak 6 unit lagi,

Hemodialisa adalah salah satu alat untuk mencuci darah bagi pasien yang mengalami penyakit ginjal, untuk memenuhi kebutuhan khususnya Masyarakat Merangin dan sebagai penanggung jawab untuk mengelola Hemodialisa dipercayakan kepada Dr.Sefnirita Sppd,

Pada kesempatan acara tersebut Dalam kata sambutan yang di sampaikan oleh dr.Irwan Kurniawan selaku Direktur RSUD menjelaskan.

“Untuk mendapat Hemodialisa inip enuh dengan perjuangan untuk mendapatnya, perjuangan yang berliku-liku dan sering mendapat bully di medsos, kami berterimakasih kepada pemerintah daerah yang telah menghilangkan no antrian kita, kita no 289, yang artinya kita bisa buka pada 2025, namun dengan adanya campur tangan bupati maka di hilangkan lah antrian dan kita bisa buka pada hari ini,” Papar Irwan.

Lebih lanjut Dirut menyampaikan untuk status RSUD Abundjani Bangko pada saat ini, sudah menyandang status lengkap Tipe C, dan untuk mengejar ke Tipe B, perlu support dari pemerintah daerah lebih maksimal lagi.

“Pelayanan kami mendapat Akreditasi Paripurna, dan semoga ini lah kenangan untuk Bupati,” Harap Irwan.

Sementara itu Bupati Merangin H.Mshuri dalam kata arahannya agar pihak RSUD dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap pasien, dan juga berharap kepada warga bagi yang ingin berobat agar tidak lagi ke Kabupaten Bunggo dan Provinsi Jambi karena di Merangin sudah ada Hemodialisa alat untuk pencuci darah.

BERITA TERKAIT  Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Warga Tabir Jalankan Program Germas.

“Dengan sudah diresmikannya HD ini agar dapat membatu pasien lebih baik lagi, dan kepada pasien agar tidak lagi pergi ke Bungo dan Jambi, karena RSUD sudah memiliki HD,dan RSUD ini Sudah mendapat predikat bintang Lima, kami ucapkan terima kasih kepada pak direktur dan para staf serta jajarannya yang sudah bekerja, sampai menyandang predikat bintang lima. “sampai Bupati.

Mashuri juga menambahkan, dirinya menjabat selaku Bupati sudah di akhir masa jabatan,

“Kami mohon maaf atas banyaknya kesalahan dan kekurangan, dan masa jabatan kami hanya tinggal menghitung hari, dan kami telah berusaha semaksimal mungkin demi masyarakat Merangin,” Tandas H.Mashuri.

(Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer. 

Uncategorized

Warga Geram Judi Sabung Ayam Marak Di Tungkal Ulu,

Uncategorized

Ada Apa?..Anggaran Terbatas. Infrastruktur Jalan Tak Dibangun, Pemkab Muaro Jambi Lebih Prrioritas kan Bangun Instansi Vertikal.

Uncategorized

Kenduri Swarnabumi. Muaro Jambi Angkat Budaya Permainan DAM RAJO.

Uncategorized

SISI GELAP PANGGUNG KEPENTINGAN

Uncategorized

Layanan RSUD Kolonel Abunjani Bangko Semakin Meningkat Sejak Kepemimpinan Dirut Yang Baru. 

Uncategorized

RSUD Kolonel Abundjani Bangko Akan Tambah Dokter Spesialis  Melalui Wabub

Uncategorized

Jamhuri Menilai Kebijakan Pemkot Jambi Tidak Ada Kepastian Hukum Atas Kegiatan Stockpile PT. SAS di Aur Kenali