MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Sabtu, 18 Maret 2023 - 19:33 WIB

Siswi SMP Negeri 6 Muaro Jambi Raih Juara 1 Kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup IV March. 

Fartneenews.com,MUARO JAMBI – Tara Selpia seorang siswi dari SMP Negeri 6 Muaro jambi meraih juara 1 pada Pertandingan Kejuaraan International Karate Championship Esa Unggul Cup IV March yang di gelar di GOR Ciracas Stadion Jaktim baru-baru ini.

Untuk itu,pihak sekolah SMP Negeri 6 Muaro Jambi menggelar acara penyambutan meriah terhadap siswinya yang berprestasi itu, yang mana telah membawa nama baik sekolah juga sekaligus nama baik Kabupaten Muaro Jambi.

Kedatangan T ara Selpia di sambut di dengan suka cita oleh pihak sekolah.

Kepada awak media Bastoni S.S.i.Kepala sekolah SMP Negeri 6 Muaro jambi mengatakan, kejuaraan internasional di Jaktim di laksanakan selama 3 hari mulai hari Jumat tanggal 10 sampai hari Minggu tanggal 12 Maret 2023.

“Kegiatan ini diikuti 3 000 lebih peserta dari berbagai provinsi, sedangkan Kabupaten Muaro Jambi mengirimkan 7 orang atlet yang didampingi 1 orang pelatih. Alhamdulillah Siswi kita yang bernama Tara Selpia berhasil menorehkan prestasi dengan mendulang juara 1 dan hari ini kita pihak sekolah melakukan acara penyambutannya.”Jelas Bastoni,S.Si, Sabtu (18/3/23).

Kepala SMPN 6 Muaro Jambi saat memberikan sambutan sekaligus  memotivasi siswa-siswi lainnya agar Tara Selpia dapat menjadi contoh

Lalu Pimpinan SMP Negeri 6 Muaro jambi ini menjelaskan,Tara Selpia duduk di kelas IX dan mewakili perguruan karatenya, meraih Juara 1 Kadet Komute-41 kg Putri pada pertandingan kejuaraan Internasional Karate Championship Esa Unggul Cup IV March.

“Tara Selpia membawa nama Inkanas Muaro Jambi, Institut karate-do Nasional cabang Muaro Jambi yanhg di ketuai oleh Kapolres. ” Sampainya.

Acara penyambutan Tara Selpia nampak berlangsung meriah, siswa berprestasi itu di sambut suka cita dengan tarian Sekapur sirih dan tabuhan Robana oleh siswa-siswi SMP Negeri 6 Muaro Jambi.

BERITA TERKAIT  Breaking News: Siap PAW,Budiman Busro Mundur Dari DPD Golkar Provinsi Jambi Dan Ivan Wirata Ucapkan Terimakasih. 

(M Syukri).

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Setelah Viral Baru Dinas PDK Keluarkan Edaran Larangan Pungli Di sekolah. 

Uncategorized

RSUD Kolonel Abundjani Tingkatkan Pelayanan Dengan Studitur ke RSUD K.R.M.T Wonosobo Semarang

Uncategorized

Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer. 

Uncategorized

Dana DAK Kemenkes Untuk Tahun 2023 Sudah Di Lobi Dir. RSUD Abunjani Bersama Bupati Merangin.

Uncategorized

Proyek Ratusan Milyar Pembangunan Stadion Pemprov Jambi. GATOT.

Uncategorized

MEMBACA KERTAS KOSONG

Uncategorized

Kembali Meraih OTP Yang Ke-9. Dengan Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.Ini Kata Petinggi Muaro Jambi.

Uncategorized

Upaya Maksimalkan Retribusi APBD Komisi III DPRD Merangin Panggil Pejabat Dinas Lingkungan Hidup.