MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Kamis, 12 Oktober 2023 - 23:14 WIB

Security RSUD Abunjani Bangko Dapat Edikasi Dari Personil SATBINMAS Polres Merangin.

Fartner,News,MERANGIN –Dirut RSUD Abunjani Bangko dr. H. Irwan Kurniawan, dampingi SATBINMAS Polres Merangin. berikan edukasi dan Pembinaan pada Satpam di Rumah Sakit yang dipimpinnya itu. (11/9/23)

Yang mana seluruh security yang  ada di RSUD itu nampak antusias menerima sarana Kontak.serta mengikuti arahan dari Personil Satbinmas Polres Merangin.

Dan giat itu dilaksanakan pada Rabu 10 Mei 2023 lalu pukul 08.00 Wib bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Kol.Abundjani Bangko.

Pada kesempatan itu Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,M.H melalui Akp. Nursan Subagyo Kasat binmas Polres merangin bersama Personil yang melaksanakan Aiptu. Marwi Hasan. SH. Aipda. Edwi Santoso. Bripka. Troy Lois. SE. Bripka. Elvira. SH.

Pada kegiatan ini,Hasil yang diharapkan yakni

1.Mengingatkan kembali tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya sehingga tercipta Kamtibmas yang aman kondusif.

2.Meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Anggota Polri dengan Anggota Satpam.

Disamping itu,dr. H. Irwan Kurniawan Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko juga menyampaikan ucapan terima kasih atas Arahan dan pembinaan dari SATBINMAS pada Personil Satpam

”Dan dengan adanya m giat ini diharapkan kedepannya para Satuan pengaman di rumah sakit akan pelaksanaan SOP Kamtibmas sesuai yang di laksanakan polri di tengah masyarakat.” Tutup Irwan

(Red)

BERITA TERKAIT  Kabar Gembira Dokter Spesialis Saraf. Sekarang Sudah Ada Di RSUD Abunjani Bangko. 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ketua FKM-JKS Kecewa,Dua Keecamatan Dalam Kota Jambi Terkesan Tidak Mendukung Kegiatan Festival SERAYO

Uncategorized

“Antara Kebijakan dan Kepentingan”

Uncategorized

DCS Sudah Rampung. Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD 

Uncategorized

RSUD Kolonel Abundjani Bangko Akan Tambah Dokter Spesialis  Melalui Wabub

Uncategorized

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Warga Tabir Jalankan Program Germas.

Uncategorized

Warga Inginkan Gubernur Jambi Dan PJ Bupati Muaro Jambi Gunakan Hati Nurani. Sudah Belasan Tahun Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Rusak Tak Diperhatikan

Uncategorized

Layanan RSUD Kolonel Abunjani Bangko Semakin Meningkat Sejak Kepemimpinan Dirut Yang Baru. 

Uncategorized

Kaban Bappeda Dampingi Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan BPK-RI Ke Jakarta