MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Senin, 8 Juli 2024 - 12:21 WIB

Kaban Bappeda Dampingi Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan BPK-RI Ke Jakarta

FartnerNews,MUARO JAMBI – Badan Pemeriksa Keuangan Negara Republik Indonesia (BPK-RI). Pada hari ini Senin(8/7/) menggelar kegiatan penyampaian hasil pemeriksaan atas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

Dalam Kegiatan yang digelar di Cendrawasih room – Jakarta Convention Center (JCC) itu.tak terkecuali juga hadir Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi, Raden Najmi.yang didampingi Syafrizal Plt Kaban Bappeda untuk mengikuti jalannya kegiatan bersama para pejabat tinggi lainnya.

Adapun dalam kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat tinggi seperti pimpinan lembaga negara, pimpinan kementerian, pimpinan lembaga pemerintah Non kementerian, kepala daerah,ketua DPRD provinsi, kabupaten, kota, sekertaris jenderal kementerian, lembaga, dan direktur utama BUMN.

Raden Najmi Selaku Pj Bupati Muaro Jambi hadir didampingi oleh Alias SH,MH selaku Kepala BPKAD Muaro Jambi, bersama Kepala Bappeda Muaro Jambi, Plh Kadis PUPR serta Kadis Perkim Muaro Jambi.

Dalam agenda kegiatan itu,selain penyerahan hasil pemeriksaan, kegiatan ini juga dikemas dengan seminar Nasional.

Dan tentunya oleh sebab itu dalam sambutannya Pj Bupati Muaro jambi Raden Najmi dalam sampainya nya memberikan Apresiasi yang tinggi terhadap BPK-RI yang telah mengemas agenda kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah hari ini kita menghadiri kegiatan yang digelar oleh BPK RI,dan kita tentunya memberikan apresiasi yang tinggi kepada BPK-RI atas kegiatan ini.” Sampai Raden Najmi.

Pj Bupati juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi,sudah sejak sedari lama telah bekerjasama deangan baik bersama BPK-RI.

“Semoga kerjasama kita selalu terjalin dengan baik hingga kedepannya nanti, “Harap Pj, Bupati.

Tak lupa juga Raden Najmi juga menyampaikan rasa terimakasih yang mendalam kepada Pejabat BPK-RI atas terjalinnya kerjasama yang baik tersebut.

Raden najmi menyampaikan ucapan terima kasih mewakili Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi karena selama ini telah banyak dibantu oleh pihak BPK, terutama terkait soal Pengelolaan keuangan daerah.

BERITA TERKAIT  Ketua FKM-JKS Kecewa,Dua Keecamatan Dalam Kota Jambi Terkesan Tidak Mendukung Kegiatan Festival SERAYO

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Proyek Ratusan Milyar Pembangunan Stadion Pemprov Jambi. GATOT.

Uncategorized

Kabar Gembira Dokter Spesialis Saraf. Sekarang Sudah Ada Di RSUD Abunjani Bangko. 

Uncategorized

Dalam Penanganan Limbah Medis RSUD Abundjani Bangko Sudah Sesuai SOP

Uncategorized

DOSA TUMBUHAN RUSAK PIKIRAN

Uncategorized

Kini Warga Merangin Sudah Dapat Cek Up Penyakit Hopotirodisme Di RSUD Abunjani Bangko.

Uncategorized

Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara

Uncategorized

SMPN 6 Muaro Jambi Raih Juara Umum Pada Kompetisi KOSN Dan FLS2N Kecamatan

Uncategorized

Upaya Maksimalkan Retribusi APBD Komisi III DPRD Merangin Panggil Pejabat Dinas Lingkungan Hidup.