MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Minggu, 29 Januari 2023 - 22:28 WIB

Layanan RSUD Kolonel Abunjani Bangko Semakin Meningkat Sejak Kepemimpinan Dirut Yang Baru. 

Tuntasnews.id,MERANGIN -Di awal Tahun 2023 peningkatan pasien di RSUD Ko Abunjani Bagko nampak signifikan, hal ini dapat dilihat dari banyaknya kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat yang terparkir di Halaman Parkir RSUD Tersebut.

Meningkatnya kunjungan masyarakat ke RSUD Kol Abunjani ini menunjukkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan pasien juga baik.

Sarbaini, salah seorang dari banyaknya masyarakat yang berada di lataran parkir saat dikonfirmasi media ini mengatakan kedatangannya untuk membawa keluarganya berobat ke RSUD Kol Abunjani karena merasa percaya dengan pelayanan yang terus memuaskan.

“kani ke sini mengantarkan Keluarga untuk berobat, sepertinya semenjak pemimpin rumah sakit yang baru ini pelayanan bertambah baik.” Sampainya.

Lebih Lanjut Sarbaini menyampaikan harapannya, semoga kedepan pelayanan RSUD Kol Abunjani ini terus dapat dipertahankan seperti saat ini, bahkan dapat lebih ditingkatkan lagi.

Sementara itu Dirut RSUD Kol Abunjani yang baru Dr.Irwan kurniawan.saat dikonfirmasi pewarta mengaku bersyukur atas peningkatan masyarakat yang signifikan dan itu artinya tingkat kepercayaan masyarakat juga baik terhadap pelayanan pihak RSUD.

“Meningkatnya kunjungan pasien ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko ini bukan kinerja saya sendiri, tentu atas adanya kerjasama yang baik dengan seluruh staf, yang jelas intinya kami berupaya kompak berbuat untuk meningkatkan pelayanan di rumah sakit ini, kita berharap dengan banyaknya pasien otomatis pendapatan rumah sakit meningkat dan PAD juga ikut meningkat. ”Pungkasnya.

 

(Red)

BERITA TERKAIT  Bantah Ada Anggaran Doubel, Apipudin: Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK. 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Anggaran Ratusan Milyar di RSUD Ahmad Ripin Dikatakan Sekda Salah Input

Uncategorized

TERBUAI KEKUASAAN

Uncategorized

“Antara Kebijakan dan Kepentingan”

Uncategorized

Kini Warga Merangin Sudah Dapat Cek Up Penyakit Hopotirodisme Di RSUD Abunjani Bangko.

Uncategorized

Dugaan Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, LSM SEMBILAN Minta BPK Audit & Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. 

Uncategorized

Akibat Pemprov Jambi Tidak Tegas YLKI Adakan Petisi Tolak Penggunaan Jalan Umum Sebagai Sarana Angkutan Batubara

Uncategorized

Panggung Pertarungan Kepentingan

Uncategorized

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Berikan Piagam Penghargaan Kepada Forkompinda