MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Senin, 2 Januari 2023 - 21:35 WIB

Daripada Gagal Lebih Baik Mundur, Itu Pesan Ketua LSM SEMBILAN Kepada Gubernur Jambi. 

Fartnernews.com,JAMBI – Tak lama lagi Provinsi Jambi genap berusia 66 tahun, tepatnya harri jadi provinsi Jambi jatuh pada tanggal 5 Februari.seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa perhelatan Akbar akan di gelar pemprov pada perayaan HUT Provinsi itu. namun hal tersebut menurut Raden Jamhuri, salah seorang aktivis senior Provinsi Jambi yang menilai, jika Euporia perayaan HUT seakan-akan hanya ajang bagi pemprov untuk menutupi kegagalan.

Kepada sejumlah awak media (2/2/22) Jamhuri mengatakan, Hari Ulang Tahun bukan ajang euporia pura-pura berhasil demi menutupi kegagalan. akan tetapi sebenarnya pada HUT Provinsi ini merupakan wahana kejujuran evaluasi kegagalan pemimpin, baik tentang Managerial maupun menyangkut Leadership.

“Jadi peringatan hari jadi provinsi Jambi seharusnya sebagai moment kejujuran pemerintah mengakui sejumlah kegagalan pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi serta Campur Tangan Pemerintah terhadap kesejahteraan masyarakat. ” Sampai Jamhuri.

Lebih lanjut Dirinya meminta kepada pemimpin Provinsi Jambi dalam hal ini Gubernur Al Haris, harus berani akui secara jujur kepada masyarakat menyangkut sejumlah kegagalan yang telah terjadi,seperti rendahnya serapan Anggaran yang mana provinsi jambi masuk sepuluh besar serapan anggaran terendah di seluruh Indonesia.

“Belum lagi dengan polemik pembangunan Stadion Internasional Ratusan Miliar, Penyelesaian polemik angkutan batu bara, juga perso’alan uang jasa tenaga fungsional (RSUD RMT) yang hampir satu tahun tidak dibayarkan, dan indikasi rangkap jabatan Direktur Rumah Sakit Dinasti Pemerintah Provinsi tersebut. ” Paparnya.

Jamhuri juga menuturkan,Kegagalan Pemprov Jambi dalam pengelolaan dan pemanfaatan serta kepastian hukum aset daerah yang selama ini tidak jelas,dan menurutnya, semuanya berawal dari Systematic rekruitmen pejabat yang salah kaprah.

“Sehingga kabinet diisi oleh personil yang tidak memahami Azaz-Azaz Umum Pemerintahan yang Baik (AUPB).jadikan HUT Provinsi sebagai panggung kejujuran berpikir dengan Nurani dan Nalar, daripada gagal lebih baik mundur dan letakan jabatan yang tak sanggup di emban. ” Tutup Direktur Eksekutif LSM Sembilan ini.

BERITA TERKAIT  MEMBACA KERTAS KOSONG

(M Syukri)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Jamhuri Menilai Kebijakan Pemkot Jambi Tidak Ada Kepastian Hukum Atas Kegiatan Stockpile PT. SAS di Aur Kenali 

Uncategorized

Ketua DPRD Merangin Himbau Pemkab Respon Atas Adanya Temuan Gudang yang Fiduga Ilegal

Uncategorized

Security RSUD Abunjani Bangko Dapat Edikasi Dari Personil SATBINMAS Polres Merangin.

Uncategorized

Realisasi Serapan Anggaran Jalan Ditempat. Ulil Amri Desak PJ.Bupati Segera Laksanakan Pelantikan Agar OPD Fokus Bekerja. 

Uncategorized

Breaking News: Siap PAW,Budiman Busro Mundur Dari DPD Golkar Provinsi Jambi Dan Ivan Wirata Ucapkan Terimakasih. 

Uncategorized

TOLERANSI HUKUM KEBABLASAN

Uncategorized

RSUD Abunjani Bangko Gelar Acara Launching Hemodialis

Uncategorized

RSUD Kolonel Abundjani Tingkatkan Pelayanan Dengan Studitur ke RSUD K.R.M.T Wonosobo Semarang