MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Minggu, 20 Agustus 2023 - 23:16 WIB

HUT RI ke 78 Dirayakan Meriah Warga SAD Bersama Personil Satbrimob Polda Jambi.

Farnernews.com,MERANGIN – Setiap tanggal 17 Agustus, warga Indonesia merayakan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan melakukan upacara bendera serta biasanya diselenggarakan berbagai macam perlombaan.

Tidak hanya di Kota saja, hingga ke pelosok negeri pun turut memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78 bersama warga Suku Anak Dalam (SAD) bertempat di Pemukiman SAD Desa Pauh Kecamatan Pemenang Kabupaten Merangin, Minggu (20/8/23).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyebutkan bahwa kegiatan perayaan HUT RI kita lakukan rutin setiap tahun bersama warga Suku Anak Dalam.

” Selain kita menggelar lomba, pada saat tanggal 17 Agustus kita juga melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang diikuti seluruh warga SAD, ” ujarnya.

Dan untuk tahun ini kita cukup banyak menggelar perlombaan pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78, diantaranya lomba balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, jalan santai, bawa kelereng menggunakan sendok, serta perlombaan lainnya.

” Alhamdulillah selama perlombaan berlangsung berjalan lancar dan sukses dan diikuti seluruh warga SAD, ” lanjutnya.

Selanjutnya para pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 diberikan hadiah yang diserahkan langsung oleh Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKP Sudartono mewakili Danyon dan Dansat Brimob Polda Jambi.

BERITA TERKAIT  Tiga Pencurian Kendaraan Bermotor Diamankan Polisi Polda Jambi 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

DCS Sudah Rampung. Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD 

Uncategorized

Pj Bupati Bachyuni Deliansyah Serahkan 17 Piagam Penghargaan saat Launcing Penyerahan (DPA-SKPD

Uncategorized

Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”.

Uncategorized

RSUD Kolonel Abundjani Bangko Akan Tambah Dokter Spesialis  Melalui Wabub

Uncategorized

Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara

Uncategorized

Security RSUD Abunjani Bangko Dapat Edikasi Dari Personil SATBINMAS Polres Merangin.

Uncategorized

Penenuan Sosok Mayat Sudah Mengering Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Danau Lamo, 

Uncategorized

Setelah Viral Baru Dinas PDK Keluarkan Edaran Larangan Pungli Di sekolah.