MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Minggu, 20 Agustus 2023 - 23:16 WIB

HUT RI ke 78 Dirayakan Meriah Warga SAD Bersama Personil Satbrimob Polda Jambi.

Farnernews.com,MERANGIN – Setiap tanggal 17 Agustus, warga Indonesia merayakan dan mensyukuri peringatan kemerdekaan bangsa Indonesia dengan melakukan upacara bendera serta biasanya diselenggarakan berbagai macam perlombaan.

Tidak hanya di Kota saja, hingga ke pelosok negeri pun turut memeriahkan Perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi merayakan HUT Kemerdekaan RI ke 78 bersama warga Suku Anak Dalam (SAD) bertempat di Pemukiman SAD Desa Pauh Kecamatan Pemenang Kabupaten Merangin, Minggu (20/8/23).

Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir melalui Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKBP Wan Agus Hendrawijaya menyebutkan bahwa kegiatan perayaan HUT RI kita lakukan rutin setiap tahun bersama warga Suku Anak Dalam.

” Selain kita menggelar lomba, pada saat tanggal 17 Agustus kita juga melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang diikuti seluruh warga SAD, ” ujarnya.

Dan untuk tahun ini kita cukup banyak menggelar perlombaan pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 78, diantaranya lomba balap karung, tarik tambang, makan kerupuk, jalan santai, bawa kelereng menggunakan sendok, serta perlombaan lainnya.

” Alhamdulillah selama perlombaan berlangsung berjalan lancar dan sukses dan diikuti seluruh warga SAD, ” lanjutnya.

Selanjutnya para pemenang lomba dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 diberikan hadiah yang diserahkan langsung oleh Pasi Ops Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi AKP Sudartono mewakili Danyon dan Dansat Brimob Polda Jambi.

BERITA TERKAIT  Tidak Penting Pemekaran, Pembangunan Merata Dan Peningkatan Pelayanan Publik Yang Harus Difikirkan.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Daripada Gagal Lebih Baik Mundur, Itu Pesan Ketua LSM SEMBILAN Kepada Gubernur Jambi. 

Uncategorized

“Antara Kebijakan dan Kepentingan”

Uncategorized

Kabar Gembira !!!! GJM Hadir Untuk Msyarakat di Provinsi Jambi

Uncategorized

Penenuan Sosok Mayat Sudah Mengering Tanpa Identitas Gegerkan Warga Desa Danau Lamo, 

Uncategorized

Bantah Ada Anggaran Doubel, Apipudin: Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK. 

Uncategorized

Security RSUD Abunjani Bangko Dapat Edikasi Dari Personil SATBINMAS Polres Merangin.

Uncategorized

Jamhuri Menilai Kebijakan Pemkot Jambi Tidak Ada Kepastian Hukum Atas Kegiatan Stockpile PT. SAS di Aur Kenali 

Uncategorized

Tiga Pencurian Kendaraan Bermotor Diamankan Polisi Polda Jambi