MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Rabu, 30 Agustus 2023 - 21:05 WIB

Jamhuri Menilai Kebijakan Pemkot Jambi Tidak Ada Kepastian Hukum Atas Kegiatan Stockpile PT. SAS di Aur Kenali 

Fartnernews.com,JAMBI – Penolakan warga atas pembangunan Stockpile di Kelurahan Aur Kenali sebagaimana yang dilansir oleh akun instagram Kabar Kampung Kito dikatakan Raden Jamhuri merupakan pertanda gagalnya Pemerintah dalam melakukan tupoksinya.

 

Lebih lanjut Ketua LSM SEMBILAN JAMBI ini mengatakan,Apapun dalih dan dalil yang digunakan namun kebijakan Pemerintah Kota Jambi melakukan tindakan memasang garis Satuan Polisi Pamong Praja merupakan kebijakan salah kafrah.

“Sebab pada persoalan tersebut adalah merupakan ranah pihak Korps Bhayangkara.” Sampainya.

Jamhuri menambahkan,Dalam konteks persoalan tersebut jika dilihat dengan perspektif hukum perizinan dan perspektif hukum lingkungan terdapat indikasi perbuatan melawan hukum.(PMH)

“Salah satunya adalah suatu perbuatan yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan menyangkut tentang Sumber Daya Air.” Jelasnya.

Dan menurut Aktivis senior Jambi ini, sebaiknya pihak Pemerintah Kota Jambi lebih bijak dalam melihat persoalan hukum yang ada dan terjadi, dengan membedakan aspek hukum sebagaimana mestinya.

Apalagi saat ini menurut penilaian Dia bahwa tindakan hukum yang telah dilalukan oleh pihak Pemerintah Kota Jambi terkesan jalan ditempat.

“Bahkan patut diduga bisa saja merupakan faktor penghambat penegakan hukum oleh pihak yang benar-benar berkompeten.”Ujarnya.

Untuk itu,melalui media ini Jamhuri menegaskan, guna membantu Pemerintah Kota Jambi mewujudkan peranan Pemerintah dalam penyelenggaraan pemerintahan maka pihaknya akan mengambil tindakan tegas

” Dalam waktu dekat ini kami yang akan mendesak pihak Polda Jambi mengusut tuntas dugaan-dugaan perbuatan melawan hukum sehubungan dengan kegiatan PT. SAS di Aur Kenali tersebut.”Tegas Jamhuri.

Red.

BERITA TERKAIT  RSUD Kolonel Abundjani Tingkatkan Pelayanan Dengan Studitur ke RSUD K.R.M.T Wonosobo Semarang

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ditlantas Polda Jambi Kembali Hentikan Aktivitas Angkutan Batu bara

Uncategorized

Upaya Maksimalkan Retribusi APBD Komisi III DPRD Merangin Panggil Pejabat Dinas Lingkungan Hidup. 

Uncategorized

DCS Sudah Rampung. Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD 

Uncategorized

Akibat Pemprov Jambi Tidak Tegas YLKI Adakan Petisi Tolak Penggunaan Jalan Umum Sebagai Sarana Angkutan Batubara

Uncategorized

Dana DAK Kemenkes Untuk Tahun 2023 Sudah Di Lobi Dir. RSUD Abunjani Bersama Bupati Merangin.

Uncategorized

Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Uncategorized

Warga Inginkan Gubernur Jambi Dan PJ Bupati Muaro Jambi Gunakan Hati Nurani. Sudah Belasan Tahun Jalan Penghubung Antar Dua Kecamatan Rusak Tak Diperhatikan

Uncategorized

Panggung Pertarungan Kepentingan