MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Minggu, 3 September 2023 - 09:59 WIB

Meriah Dan Sukses. Malam Penutupan Festival SERAYO Oleh Ketua FKM-JKS Dihadiri HBA.

Fartnernews.com KOTA JAMBI – Setelah selama 3 hari berlangsung sejak 31/8 acara Festival Semarak kampung Kito (SERAYO) yang dilaksanakan di pelataran Gentala Arasy, Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan Kota Jambi resmi di tutup pada Sabtu malam Minggu (03/09/23).

Meski sebelumnya beredar kabar sempat tak mendapat dukungan dari FORKOPIMCAM (Pelayangan dan Danau Teluk) Festival SERAYO yang berawal dari pemikiran para pengurus dan anggota FKM- JKS untuk tujuan melestarikan budaya lokal ni akhirnya dapat berjalan dengan sukses hingga ahir.

Ketua FKM-JKS, Ahmad Shofi yang berdiri di podiun yang telah disediakan oleh panitia pada acara penutupan Festival tersebut Mengatakan

“Alhamdulillah kegiatan festival ini adalah inisiatif Dari kawan-kawan mahasiswa seberang yang ingin Membudayakan tradisi budaya daerah jambi pada umumnya dan tradisi Khusus Jambi Kota Seberang telah sukses terlaksana. ” Sampai Ketua FKM-JKS.

Foto ISTIMEWA:Saat HBA berikan kata sambutan dan berikan Apresiasi serta Support Kepada FKM- JKS melestarikan Budaya Daerah Jambi

Lebih lanjut Ahmad Sofi mengucapkan rasa terimakasih nya terhadap sumbangsih, semangat serta kerja keras semua pihak yang terlibat.

Yang mana atas terlaksananya kegiatan ini diharapkan kedepannya kebudayaan daerah lebih dapat tetap terjaga eksistensinya.

Tak lupa juga ketua FKM-JKS ini menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang tinggi atas kehadiran langsung Anggota DPR-RI yang Hasan Basri Agus (HBA).

Selain kehadiran mantan Gubernur Jambi HBA yang memberikan Support, juga nampak hadir Kadis Koperindag Provinsi Jambi Kemas Muhammad Fua’d,yang juga turut memerintahkan acara penutupan, juga nampak hadir aparat Kapolsek pelayangan yang juga berpartisipasi dalam menjaga keamanan hingga penutupan Festival SERAYO,

(Red)

BERITA TERKAIT  Dalam Penanganan Limbah Medis RSUD Abundjani Bangko Sudah Sesuai SOP

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dugaan Anggaran Di RSUD Ahmad Ripin, LSM SEMBILAN Minta BPK Audit & Akan Lapor Secara Resmi Ke APH. 

Uncategorized

Kembali Meraih OTP Yang Ke-9. Dengan Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.Ini Kata Petinggi Muaro Jambi.

Uncategorized

Dua Pelaku Penambangan Minyak Ilegal di Desa Bungku Diamankan Ditreskrimsus Polda Jambi 

Uncategorized

Setelah Viral Baru Dinas PDK Keluarkan Edaran Larangan Pungli Di sekolah. 

Uncategorized

Realisasi Serapan Anggaran Jalan Ditempat. Ulil Amri Desak PJ.Bupati Segera Laksanakan Pelantikan Agar OPD Fokus Bekerja. 

Uncategorized

Menuju Pesta Demokrasi Masyarakat Hendaknya Pintar Memilih Pemimpin Dan Wakil Rakyat Yang Bisa Dipercaya. 

Uncategorized

Tiga Pencurian Kendaraan Bermotor Diamankan Polisi Polda Jambi 

Uncategorized

SISI GELAP PANGGUNG KEPENTINGAN