MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.¬† Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Kamis, 9 Maret 2023 - 08:59 WIB

SMPN 6 Muaro Jambi Raih Juara Umum Pada Kompetisi KOSN Dan FLS2N Kecamatan

Fartnernews.com,MUARO JAMBI – Sekolah Menengah Pertama SMPN 6 Muaro Jambi yang beralamat di Kelurahan Sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi kali ini menjadi tuan rumah Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional(FLS2N) Tahun 2023 untuk tingkat Kecamatan. dan SMPN 6 Muaro Jambi berhasil menjadi Juara Umum.

Kegiatan ini digelar untuk mengembangkan bakat serta minat para peserta didik tingkat SMP Muaro Jambi di bidang olahraga dan seni.hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bidang (Kabid SMP) Suirman.S, Pd, saat membuka kegiatan Kompetisi.Rabu (8/3/23)

 

“KOSN dan FLS2N juga bertujuan mencari bibit-bibit siswa berprestasi, baik ke tingkat kecamatan serta Kabupaten,Provinsi maupun Nasional nantinya.” Kata Suirman, S.Pd.

Sementara itu,Bastoni.S.Si,Kepala SMPN 6 Muaro jambi mengatakan, kegiatan kegiatan KOSN dan FLS2N ini diikuti 700 peserta.dan ada puluhan cabang olahraga dan seni yang diperlombakan.

“Kegiatan KOSN & FLS2N ini rutin dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan kebudayaan Muaro Jambi setiap tahun. Kegiatan ini diikuti oleh beberapa sekolah terdiri dari 9 sekolah menengah pertama di kecamatan sekernan” Jelas Bastoni.S.S.i

Lebih lanjut Dia menegaskan,bahwa pada setiap kegiatan selalu melewati seleksi yang ketat tidak asal-asalan. dengan begitu diharapkan dapat mencetak siswa-siswi yang benar-benar berprestasi dibidangnya, yang mana nantinya pemenangnya akan di bawa ke tingkat kabupaten provinsi maupun tingkat nasional.

“Kita berharap Kompetisi ini berjalan sukses dan tentunya dapat menyaring siswa-siswi berprestasi, yang tentunya dapat memberikan dampak positif baik bagi siswa-siswi itu sendiri,maupun dampak Positif terhadap nama baik kabupaten kita Muaro Jambi kedepannya nanti,” Sampainya.

Pada Kompetisi KOSN dan FLS2N kali ini SMPN 6 Muaro Jambi berhasil meraih prestasi di berbagai cabang yang dipertandingkan, diantaranya pada Kompetisi KOSN di Cabang Renang Putra meraih Juara 2,cabang Badminton Putra meraih Juara 1,cabang Karate Putra meraih Juara 1, cabang Karate Putri juga meraih Juara 1, kemudian di cabang silat Putri meraih Juara 1.

BERITA TERKAIT  MEMBACA KERTAS KOSONG

Sementara itu pada kompetisi FLS2N SMPN 6 Muaro jambi juga menorehkan prestasi dengan berhasil memenangkan beberapa cabang perlombaan diantaranya.Lomba Tari Putri Juara 1, Vocal Solo Juara 3, lomba Poster, Juara 2, Cabang Ensanble Juara 1,dan pada perlombaan Musik Tradisional meraih Juara 1,

Sehingga dengan capaian tersebut SMPN 6 Muaro Jambi berhasil menjadi juara umum untuk tingkat Kecamatan Sekernan.

(M.Syukri)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Akibat Sebar Hoax Di Medsos, (MG) Dilaporkan Ke APPH Oleh Kuasa Hukum RSU-D Abundjani Bangko

Uncategorized

DCS Sudah Rampung. Ketua DPD Partai Golkar Muaro Jambi Targetkan Kursi Ketua DPRD 

Uncategorized

Dana DAK Kemenkes Untuk Tahun 2023 Sudah Di Lobi Dir. RSUD Abunjani Bersama Bupati Merangin.

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Pimpin Apel Siaga Karhutlah Di Sungai Gelam.

Uncategorized

RSUD Abunjani Bangko, Terus Berupaya Berikan Pelayanan Kesehatan Yang Prima.

Uncategorized

dr H. Irwan Kurniawan Pimpin Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko Di Mapolres Merangin

Uncategorized

Gila..!!!Di RSUD Ahmad Ripin Ada Anggaran Kontraktual 1 Paket Kontruksi Milyaran Rupiah Dan Diduga Fiktif

Uncategorized

Akibat Pemprov Jambi Tidak Tegas YLKI Adakan Petisi Tolak Penggunaan Jalan Umum Sebagai Sarana Angkutan Batubara