MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Jumat, 9 Juni 2023 - 14:53 WIB

dr H. Irwan Kurniawan Pimpin Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko Di Mapolres Merangin

Fartner,News.comMERANGIN-.Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 77, Polres Merangin melaksanakan beragam kegiatan sosial, ” BAKTI ” Personil Polres Merangin sangat Antusias menyambut Hut Bhayangkara ini. (9/6/2023.)

Beragam kegiatan yang di maksud berupa kegiatan yang langsung berkaitan dan di laksanakan masyarakat berbarengan dengan Personil Polri di Polres Merangin.

Seperti halnya yang di laksanakan di ruang Aula Wira Satya sekira pukul 09:00 wib melakukan donor darah yang di awali oleh Kapolres Merangin.

AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.IK.,M.H pada awak media ini menyampaikan, Kegiatan Donor Darah ini di laksanakan Dokkes Polres Merangin yang di pimpin Ipda. Syafriadi dan kerja sama dengan Pihak Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko yang di Pimpin dr H. Irwan Kurniawan.

Kegiatan donor darah yang langsung dipimpin Kapolres Merangin AKBP. Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.IK .M.H ini iikuti seluruh Pejabat Utama dan seluruh Personil Polres Merangin sebelumnya dilakukan cek kesehatan personil.

Kapolres Merangin yang di dampingi Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Agus Saleh. SH. Kompol. Budi Suhartono. Kompol. Sehat Waluyo. SH serta Akp. Ismail. SH dan Kasat Serta Jajaran Polsek sepolres Merangin dan Perwira Staff.

DiSampaikan pula,kepedulian Polri untuk masyarakat merupakan tonggak Kedekatan Harmonis dan terjaga dari warga masyarakat dan polri.

Seperti halnya,Kapolsek tabir,pada kegiatan ini sangat antusias mengikuti Bakti yang mendonorkan darah bagi warga yang membutuhkan,ujar Iptu. adha fristanto. SH.MH,di lain waktu akan kita laksanakan di tiap Polsek.

Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan Polri dalam rangka Hari Lahirnya Polri dan berikan nilai positif dengan kegiatan Bakti pada masyarakat dan kedepannya rangkaian menjelang HUT bhayangkara masih akan melaksanakan urutan kegiatannya. (Red)

BERITA TERKAIT  Kabar Gembira !!!! GJM Hadir Untuk Msyarakat di Provinsi Jambi

 

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Komplotan Penipuan Melalui Akun Medsos Berhasil Di Tangkap Ditreskrimsus Polda Jambi

Uncategorized

Kabar Gembira !!!! GJM Hadir Untuk Msyarakat di Provinsi Jambi

Uncategorized

Ketua DPRD Yuli Setia Bakti Berikan Piagam Penghargaan Kepada Forkompinda

Uncategorized

Kabar Gembira Dokter Spesialis Saraf. Sekarang Sudah Ada Di RSUD Abunjani Bangko. 

Uncategorized

Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer. 

Uncategorized

Ada Apa?..Anggaran Terbatas. Infrastruktur Jalan Tak Dibangun, Pemkab Muaro Jambi Lebih Prrioritas kan Bangun Instansi Vertikal.

Uncategorized

RSUD Abunjani Bangko, Terus Berupaya Berikan Pelayanan Kesehatan Yang Prima.

Uncategorized

Proyek Ratusan Milyar Pembangunan Stadion Pemprov Jambi. GATOT.