MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Selasa, 4 April 2023 - 04:40 WIB

Kini Warga Merangin Sudah Dapat Cek Up Penyakit Hopotirodisme Di RSUD Abunjani Bangko.

Fartnernews.com,MERANGIN – Bagi warga yang mengalami penyakit Hopotirodisme atau bermasalah dengan Hormon Tiroid, saat ini tidak perlu lagi keluar daerah untuk melakukan pengecekan, cukup di Kabupaten Merangin saja.

Pasalnya, Rumah Sakit Kol Abunjani Bangko, di bawah pimpinan Direktur Irwan Kurniawan, telah membuka pelayanan pemeriksaan Hormon Teroid, berikut penanganannya.

Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh Direktur RSUD Bangko, Dr Irwan Kurniawan, melalui dr Saiful Hendra Romadhon kepada awak media Eksisjambi.

“Ya, kami di Rumah Sakit Kol Abunjani Bangko sudah hampir Dua bulan ini telah membuka pelayanan pemeriksaan Hormon Teroid,” Terang Dr Saiful Hendra Ramadhan.

Baca Juga : H. Mashuri: Mari Manfaatkan Momentum Ramadhan Dengan Meningkatkan Ketagwaan Serta Keimanan

Tubuh manusia Hormon Teroidnya harus berada di posisi normal, jika berlebih bisa menimbulkan berbagai penyakit dan jika hormon nya berkurangpun juga bisa menimbulkan masalah, hal ini seperti yang diungkapkan oleh Dr Saiful Hendra Romadhan.

“Jika tubuh kelebihan Hormon Teroid atau hiper Teroid, maka bisa menyebabkan jantung berdebar, kelebihan berat badan, suka tempramen, mudah lelah dan jika Hormon Teroid berkurang, atau hipo teroid, maka bisa menyebabkan detak jantung melamban, bisa menyebabkan pertumbuhan anak melambat dan penyakit lainnya Terang Dr Saiful Hendra Romadhan.

Dengan bertambahnya berbagai pelayanan kesehatan, hal ini menunjukan bahwa RSUD Merangin semakin mengutamakan pelayanan medis kepada masyarakat. Hal ini seperti yang diungkapkan Direktur RSUD Merangin Dr Irwan Kurniawan.

“Kami akan selalu berupaya memberikan pelayanan yang prima kepada pasien, selain menyediakan pasilitas medis kami juga telah menambah dokters spesialis dan saat ini kami telah menambah pelayanan untuk pengecekan Hormon Teroid beserta menyediakan Dokter – Dokter Spesialis yang akan menanganinya,” Ungkap Dr Irwan Kurniawan.

BERITA TERKAIT  Tidak Penting Pemekaran, Pembangunan Merata Dan Peningkatan Pelayanan Publik Yang Harus Difikirkan.

Penyakit Hipotirodisme adalah suatu penyakit kelainan yang diakibatkan kekurangan hormon tiroid

(*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Layanan RSUD Kolonel Abunjani Bangko Semakin Meningkat Sejak Kepemimpinan Dirut Yang Baru. 

Uncategorized

Jamhuri Menilai Kebijakan Pemkot Jambi Tidak Ada Kepastian Hukum Atas Kegiatan Stockpile PT. SAS di Aur Kenali 

Uncategorized

Meriah Dan Sukses. Malam Penutupan Festival SERAYO Oleh Ketua FKM-JKS Dihadiri HBA.

Uncategorized

Bantah Ada Anggaran Doubel, Apipudin: Dibuktikan dengan Pihaknya Tidak Dipanggil oleh BPK. 

Uncategorized

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Warga Tabir Jalankan Program Germas.

Uncategorized

SISI GELAP PANGGUNG KEPENTINGAN

Uncategorized

Realisasi Serapan Anggaran Jalan Ditempat. Ulil Amri Desak PJ.Bupati Segera Laksanakan Pelantikan Agar OPD Fokus Bekerja. 

Uncategorized

Kaban Bappeda Dampingi Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Undangan BPK-RI Ke Jakarta