MEMBACA KERTAS KOSONG “Antara Kebijakan dan Kepentingan” Jamhuri” Persoalan 21 Paket D-PUPR Jika Legislator Ingin Penegakan Hukum Secara Elegan Laporkan, Jangan Hanya Umbar Informasi”. Jamhuri Sebut Sikap Gubernur Jambi Yang Seolah-olah Membela Sekda Sarolangun. Seperti Sikap lawyer.  Kegiatan Politik Cacat Administrasi, Sekda Sarolangun mendadak Mundur. Aktivis Jambi Minta Gakkumdu Tegas.

Home / Uncategorized

Selasa, 11 April 2023 - 04:45 WIB

RSUD Kolonel Abundjani Tingkatkan Pelayanan Dengan Studitur ke RSUD K.R.M.T Wonosobo Semarang

Fartnernews.com,MERANGIN – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kol Abundjani Bangko melakukan studitiru ke Rumah Sakit Daerah (RSD) K.R.M.T Wongsonegoro Kota Semarang, Jumat (11/4/2022).

Tim dipimpin Wabup Merangin Nilwan Yahya, diterima lansung Sekda Kota Semarang Ir Iswar Aminuddin dan Kepala RSD Wongsonegoro dr. Heti Herawati, M.Kes bersama jajarannya di Paviliun RSD tersebut.

‘’Kedatangan kami ke Kota Semarang ini untuk banyak belajar dengan Manajemen RSD K.R.M.T Wongsonegoro. Kami ketahui rumah sakit ini sudah terakreditasi predikat paripurna dari Menkes RI,’’ujar Wabup.

Untuk itu lanjut wabup, Tim Manajemen RSUD Kol Abundjani Bangko ingin memahami sampai mendalam bagaimana cara untuk mendapatkan akreditasi predikat paripurna tersebut.

Melalui Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko dr Iwan, wabup minta Tim Manajemen RSUD Kol Abundjani Bangko, dapat menggali ilmu sebanyak-banyaknya dari Manajemen RSD K.R.M.T Wongsonegoro terkait akreditasi itu.

‘’Syukur-syukur kita juga bisa mendapat predikat paripurna, kalau tidak turun setingkat dibawahnya juga jadilah. Ini sangat penting terkait nasib rumah sakit kita kedepannya,’’harap Wabup.

Apapun yang didapat di RSD K.R.M.T Wongsonegoro pinta wabup, ilmunya dibawa ke Kabupaten Merangin. Dimana RSUD Kol Abundjani Bangko sebentar lagi akan melakukan proses akreditasi.

Selain RSUD Kol Abundjani Bangko yang melakukan studitiru ke RSD K.R.M.T Wongsonegoro, juga rombongan dari RSUD Kabupaten Jombang Provinsi Jawa Timur dan rombongan dari RSUD dr Djasamen Saragih Pematang Siantar Sumatera Utara.(*)

BERITA TERKAIT  dr H. Irwan Kurniawan Pimpin Unit Transfusi Darah Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko Di Mapolres Merangin

Share :

Baca Juga

Uncategorized

TOLERANSI HUKUM KEBABLASAN

Uncategorized

PJ Bupati Muaro Jambi Pimpin Apel Siaga Karhutlah Di Sungai Gelam.

Uncategorized

KEPASTIAN HUKUM KEBIJAKAN PUBLIK ANGGARAN

Uncategorized

Realisasi Serapan Anggaran Jalan Ditempat. Ulil Amri Desak PJ.Bupati Segera Laksanakan Pelantikan Agar OPD Fokus Bekerja. 

Uncategorized

RSUD Abunjani Bangko Gelar Acara Launching Hemodialis

Uncategorized

Warga Geram Judi Sabung Ayam Marak Di Tungkal Ulu,

Uncategorized

Kabar Gembira Dokter Spesialis Saraf. Sekarang Sudah Ada Di RSUD Abunjani Bangko. 

Uncategorized

Kembali Meraih OTP Yang Ke-9. Dengan Peroleh 7 Kali Berturut-turut Sejak 2016.Ini Kata Petinggi Muaro Jambi.